Selasa, 01 April 2008

Hatiku......................................

Aku selalu kebingunan memahami hati ini. Mungkin beginilah rasanya memiliki hari yg kotor. Bingung, serba ga pasti, ragu2, n jadi ga tegas.
Aku menyadari hal inilah yg bener2 merubah diriku. Seingatku aku dulu itu orangnya tegas n ga bingungan kayak bgn.
Aku juga heran knp hati sekarang suka memikirkan sesuatu yg negatif. Kadang ketika berdoa tiba2 ada kayak pembisik yg mengatakan sesuatu yg berlawanan dgn doaku.
kadang aku jd takut sendiri dgn hatiku. Aku takut ga bisa mempertahankan imanku.
Kadang terpikir untuk mengruqyah diri ini, kadang sedikit ada kekhawatiran ada jin yg bersemayam di tubuhku. Tp bingung lg bingung lg. Mau mengruqyah kmn? Orang yg bisa kupercaya. Apalagi suamiku tidak percaya hal2 yg bgt.
Demikian juga ketika sekarang aku menjadi seorang ibu. Emang jujur kuakui dari kecil dulu aku ga suka sama anak kecil. Tp masa ga suka ma anak sendiri. Itu kan aneh.
Dan aku juga menyadari bahwa diriku adalah orang yg ga sabaran alias pemarah.
Makanya kadang ketika Qiqi agak rewel n manja aku bener2 sebel, pingin marahin n pingin jauh2 dari Qiqi. Sampai pernah terlintas untuk menyingkirkan Qiqi. Serem kan.
tp jangan dipikir membunuh ya, maksudku meninggalkan Qiqi ma mbahnya yg emang itu udah diminta Mbahnya dari dulu tapi sama Masku ga boleh.
Kadang aku juga merasa ga bisa menjadi ibu yg baik cos ga bisa nemenin, ga bisa sabar menyuapin Qiqi yg makannya ampun luama bgt. Sekali makan bisa 2 jam. Ga pernah bacain crita buat Qiqi. N ga tahu harus mendidik Qiqi seperti apa dengan sistem seperti apa juga.
Cos Ayahnya juga susah kalo diajak diskusi. Emang sih prinsipnya follow the flow. Tp ya....... gmn lagi.
Sempet kadang sebel bgt ma Ayahnya apalagi ketika kulihat dia cuek aja dgn kondisi Qiqi.
Kayak sekarang Qiqi itu makannya lama bgt. Aku khawatir kalo mbaknya ga sabar gmn padahal aku juga ga sabaran. Variasi menu sampai bingung n Ayahnya juga ga ngasi usul.
Katanya biasalah anak kecil kayak bgt.
Ah susah dueh......
Allah Engkau Maha Mengetahui apa yg ada di alam ini termasuk apa yg ada di hatiku.
Ampunilah dosaku Ya Allah, ampunilah segala kealpaan hamba-Mu ini.
Aku mohon berilah aku petunjuk, n berilah aku kekuatan, serta kesabaran untuk menjalani hidup ini. Amin.

Tidak ada komentar: