Selasa, 09 Juni 2009

Kabar Gembira

RUU PPN lg dikebut pembahasannya. Alhasil hampir tiap 2 minggu sekali harus konsinyengir ninggalin suami n anak untuk rapat kerja dengan DPR di wisma DPR di Kopo. Capek bgt. apalagi 2 minggu kemaren. Setelah konsinyengir dgn DPR minggu berikutnya konsinyengir intern. N minggu ini harusnya konsinyengir dgn DPR. Tp td dpt kabar dari sekretaris direktur minggu ini ga ada konsinyengir. Asik....hore..hore.... bisa istirahat. Cos badan udah ngrasa capek bgt nih.
Pgn luluran ga sempet-sempet. bayangin luluran dipijat-pijat kayaknya enak bgt.
Lebih seneng lg bisa maen sama Qiqi. Yang tambah lama tambah pinter apalagi ngambeknya hehehe....Ga ngrasa anakku udah tambah gedhe minggu depan udah mau 2 tahun. N sampe sekarang masih bingung mau dirayain kayak apa. Makan-makan sekeluarga, ngundang temen-temennya yg kalo di komplek ini banyak bgt. Ga kebayang berapa anak yg harus dikasih hehehe.... Or kayak tahun yg dulu ke Panti lg. So far blm ada ide cemerlang. Ada kabar Eyangnya mau datang juga nih. Masih mencari inspirasi nih....
Tp yg jelas senang 2 minggu ini bebas dari rapat. Meskipun sore ini ada rapat rencana sih mau ngabur aja hehehe.... boleh kan sekalee sekalee githu lho.

Tidak ada komentar: