Rabu, 01 Juli 2009

Bookfair n Garuda di Dadaku

Bingung kan baca judulnya.... Hehehe
Sebenarnya ini terkait dgn mengisi liburan di akhir juni weekend. Berhubung adik ipar "Nisa" lg disini, jd kita jln2. Hari sabtu pas pembukaan book fair kita ke senayan. Wah ternyata tidak begitu rame banyak juga diskonnya n bukunya masih bagus2 githu. Seneng bgt. Menikmati sekali. Apalagi ngajak Qiqi kan jd Qiqi lumayan bisa jalan sana sini meskipun akhirnya kita lebih memilih menggendongnya daripada Qiqi ngeberantakin dagangan orang hahahaha..
Akhirnya dapat beberapa novel dengan harga 7rban dan 13 rban. Karena ga mau rugi nyarinya yg agak tebel hahahaha.... Komikmu demikian cari yg serinya paling banyak, akhirnya dapat yg 8 seri total cuma 10rb. Lumayan kan. Critanya kayaknya jg lumayan. Ini sih sebenarnya bukan hobiku cuman karena mbaknya Qiqi barusan ulang tahun itung2 hadiah lah. Untuk Qiqi dapat buku crita harga 5rban. Puaslah pokoknya. Meskipun ketika sudah tengah hari Qiqi lapar dan minta makan, trus kita makan di samping istora ternyata harganya mahal tuh serasa dipentung. Pas habis makan kita masuk ke pameran eh baru tahu kalo di dalam ada Mc D tahu bgt .....sedikit menyesal sih. Tp buat pengalaman selanjutnya aja.
Hari minggu kita pergi nonton Garuda di Dadaku, pinginnya sih yg jam 1 siang tp apa daya karena kehabisan tiket akhirnya beli yg jam 15.10. Karena awalnya ngajak Qiqi, dgn alasan kasihan kelamaan di BP, akhirnya Qiqi dipulangin aja. Hehehe. Tp Qiqi sekarang hebat ih... kalo diajak maen bener2 berusaha untuk ga tidur. Meskipun matanya udah cape dan berat tetep aja dipaksain melek. Ini terbukti ketika berangkat naek angkot, di tengah jalan ada delman Qiqi langsung teriak2 "kuda....kuda..." Karena angkotnya pake berhenti-berhenti dulu alias ngetem, delmannya melaju duluan. Pas angkotnya jalan lg dan semilir angin di jendela, Qiqi sudah mulai menutup mata. Dalam pangkuan jg sudah terasa nafasnya yg kian melembut, tp pas melewati delman lg, Qiqi lgsg saja bangun dan teriak "Kuda...kuda..." ga jadi tidur dueh akhirnya. Hahaha.... Qiqi...Qiqi....
Garuda di Dadaku bagus lho....apalagi buat anak2 temanya sederhana tp asik. Puas pokoknya aku aja ikutan nangis waktu adegan sedih Kakeknya Bayu sakit ketika tahu Bayu ikutan tes masuk Sekolah Bola sehingga Bayu memutuskan untuk tidak maen bola lagi dan membenci sobat karibnya. Bagi yg belum nonton, rugi lho kalo ga nonton, ayo buruan nonton.

Tidak ada komentar: